You can visit my mobile version blog at http://blogpoenyabudi.blogspot.com/?m=1

Ini Dia, PSK Pemicu Terkuaknya Skandal 'Syahwat' Dinas Rahasia

REPUBLIKA.CO.ID, Foto wanita yang diduga pemicu terbongkarnya skandal 'syahwat' agen dinas rahasia AS di Kolombia akhirnya mencuat ke media. 
Foto wanita yang diketahui bernama Dania Suarez, 24 tahun itu, ditampilkan pertamakali oleh New York Daily News Kamis (19/4/2012) waktu setempat.
Saat ROL memantau langsung ke laman nydailynews.com, terlihat empat buah foto dipajang di sana. Dua buah foto Dania sedang menggunakan bikini dan sisanya foto berpakaian lengkap.
Dania adalah wanita yang menyebabkan skandal terbesar Dinas Rahasia AS terkuak ke dunia. Ia adalah satu dari 21 wanita yang dibawa agen rahasia AS ke hotel sehari sebelum Obama mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi di Kolombia, Jumat (13/4/2012).

Dania seperti dilaporkan, sempat bertengkar dengan salah satu agen rahasia Kamis pagi karena masalah ongkos 'jasa' yang menurutnya kurang. Ibu satu anak itu pun sempat mengadukan hal ini kepada pegawai hotel dan polisi setempat.
Tak disangka, pertengkaran itu berbuntut panjang. Meski Dania mengaku dibayar juga, perwakilan AS di negara tersebut sudah terlanjur mendengarnya, begitu juga Obama.
Hingga kini, tiga dari 11 orang agen yang terlibat sudah dipecat dari Dinas Rahasia AS. Delapan lain diperkirakan menyusul.





..:: Artikel yang Berkaitan ::..

Leave a Reply