You can visit my mobile version blog at http://blogpoenyabudi.blogspot.com/?m=1

7 Foto Neraka di Dunia

Seorang wanita bijaksana dan bijaksana sekali mengemukakan bahwa surga adalah sebuah tempat di Bumi. Dan jika itu benar, maka neraka hanya dua jalan keluar bawah di sebelah kiri. Oh, ada, jangan meragukannya. Ini nyata, ini ada di sini dan saya memiliki gambar-gambar untuk membuktikannya. Secara harfiah. Ini adalah gambar terkutuk oleh Allah.

 

 His Coming Shall Be Foretold

Ini sebenarnya gambaran undoctored api di sebuah pabrik kimia di Belanda. Butuh 150 petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api, dan sementara tanaman terbakar sepenuhnya ke tanah, tidak ada luka dicatat meskipun asap beracun. Meskipun warga sekitarnya diperingatkan untuk tinggal di dalam untuk menghindari infeksi pernafasan mungkin dan Balrogs mengamuk.

 

His Shadow Shall Block the Sky

 Inilah yang terjadi segera setelah Anda menyelesaikan penandatanganan kontrak dengan Setan, dan semua anda masih dengan tertawa misterius adalah bergema. Ini adalah Daftar Keempat dari Datang, tepat sebelum tanah mulai berdarah tapi hanya setelah semua kucing menghilang dari Bumi. Ini adalah bagaimana anda tahu Allah tidak senang dengan pilihan Anda Paus.

OK, jadi itu sebenarnya gambar dari sebuah letusan gunung berapi di Fimmvorduhals di Islandia. Tetapi jika Anda tidak berpikir "api meluap Bumi, sehingga awan merah gelap menghalangi bulan itu sendiri" adalah semacam pertanda dari endtimes - kemudian terima kasih untuk membaca, Azazel dari Mulut Seribu! Saya menghargai Anda mengambil waktu dari jadwal sibuk Anda memperkosa khianati untuk membaca barang saya. Sementara Anda di sini, mungkin Anda bisa klik tombol itu saham Facebook; Aku yakin Keputusasaan dan Calthogh Worm akan mendapatkan menendang keluar dari omong kosong ini.

 

The Earth Shall Bleed

 Apa, kau pikir saya bercanda tentang Eclipse Dark datang tepat sebelum Bumi mulai pendarahan? Apa jenis jackass mengerikan akan bercanda tentang sesuatu seperti itu?

Ini adalah gambar, sialan tidak, tempat bernama Blood Falls di Antartika. Berikut penjelasan yang sebenarnya: "2 juta tahun yang lalu Glacier Taylor menutup tubuh kecil air yang berisi komunitas mikroba. Kolam kecil ini hewan liar belum melihat oksigen, sinar matahari atau panas sejak saat itu. Sebagai bumi hangat dan gletser di Antartika mencair, organisme ini telah berkembang selama ribuan tahun secara independen tanpa ada kontak luar. Sampai saat ini, ketika mereka telah tiba-tiba muncul keluar dari gletser. Air berbusa kaya zat besi, yang memberi warna merah mencolok. Aneh ini mikroba asing mungkin ada tempat lain di bumi, dan mereka memberikan para ilmuwan gambaran tentang apa jenis kehidupan dapat bertahan hidup setelah bumi menjadi dihuni oleh hampir semua bentuk kehidupan yang lain. "

Jadi, ada suatu tempat yang bernama Blood Falls, terletak di benua beku, kejam dan kosong dari Antartika, yang berisi bentuk kehidupan aneh yang telah disegel pergi untuk usia tak terhitung, dan sekarang terbangun dan sebagainya tumpah ke dunia. Oh yeah, dan mereka mungkin akan menjadi hal terakhir yang masih hidup di planet ini.

 

His Servants Are Among Us

Mari kita bersikap adil: Ini hanyalah potret seorang wanita malang. Malang karena dia tinggal hanya sedikit terlalu panjang dan telah berkembang menyerupai beberapa nenek yg tua sekali horor-kiasan. Malang karena dia jelas menderita dari beberapa masalah kesehatan aneh. Disayangkan karena dia tidak memiliki akses ke perawatan untuk memperbaiki masalah ini. Dan mungkin paling sial dari semua, karena ia telah memberikan tubuhnya kepada setan yang sekarang berjalan Bumi di kulit manusia, hanya dibedakan oleh mata hitam mereka dan tanduk sialan tumbuh keluar dari kepala mereka.

Hal ini kemungkinan besar kondisi kulit yang umum disebut tanduk kulit, yang pada dasarnya hanya keratin dipadatkan - protein yang sama dalam rambut dan kuku - menonjol dari epidermis. Jika ini memang sebuah tanduk kulit, mereka sering jinak dan biasanya dapat diangkat melalui pembedahan. Meskipun yang tidak mengobati penyebab yang mendasari, yang bisa berupa paparan sinar matahari yang berlebihan pada kulit yang sudah rusak, atau setan datang untuk hidup di dalam cangkang kosong yang ditinggalkan oleh bunuh diri.

Beware His Little Messengers

 
Jika merpati adalah utusan Tuhan, maka tailed Gecko Daun  mungkin pembawa pos Old Scratch's yang disukai setan  . Meskipun Anda harus tahu bahwa binatang binatang ini sama sekali tidak berbahaya. Mereka kecil - biasanya 2-5 inci panjang - dan endemik ke pulau kecil Madagaskar. Sehingga Anda tidak akan tersandung di satu di tempat pertama, dan tentu saja tidak akan merugikan Anda jika Anda lakukan.

On a Fiery Steed He Rides

 Ini adalah salah satu gambar saat yang tepat bahwa Setan keluar seperti batang panas dan mulai merobek pantatnya ke kiamat, atau hak Marty miskin terjebak di 87 MPH lagi. Foto ini diambil di Serra da Leba, jalan tengara di Angola, dan sementara itu belum diubah secara digital, ini adalah paparan panjang diambil lebih dari 60 detik. Anda bisa menangis busuk bahwa sebuah gambar dimanipulasi tidak harus membuat daftar, pembaca hipotetis, atau Anda bisa memilih untuk merenungkan implikasi dari fakta sebagai gantinya. Mungkin jahat bergerak pada kecepatan yang berbeda dari manusia; mungkin adalah hal yang lambat dan merayap. Dan mungkin, jika anda tidak begitu ruam, jadi impulsif - jika Anda bisa berhenti dan menganggapnya kecil selama satu menit - mungkin Anda akhirnya bisa melacak kembali jalan yang berapi-api.

Atau hey, mungkin itu hanya terlihat bitchin 'dan saya mencoba untuk menunjukkan gambar rapi. Either way - diam, pembaca hipotetis. Tuhan, Anda sedang seperti keledai sekarang!

 

In His Unholy House

 Pintu masuk ke neraka adalah sebuah labirin. Sebuah labirin, luas mengular dari gua mandi dalam api, di mana yang hilang dan terkutuk berjalan, pasti dan takut, untuk kalpa yang tak terhitung. Api membakar begitu panas dan begitu lama dalam yang dipuntir, berteriak gua bahwa batu itu sendiri meleleh dan menetes ke bawah seperti air. Cairan terbakar melewati kulit seperti udara; itu sekering ke tulang.

 





..:: Artikel yang Berkaitan ::..

Leave a Reply