You can visit my mobile version blog at http://blogpoenyabudi.blogspot.com/?m=1

Artis Seni Pasir Kseniya Simonova
pemenang Ukraina's Got Talent, menjadi internet hit

Artis Kesenian Pasir , Kseniya Simonova, yang membawa penonton untuk menjadi menangis ketika dia memenangkan Ukraina's Got Talent, sekarang telah menjadi sensasi online dengan lebih dari dua juta hits.



Artis Kesenian Pasir, Kseniya Simonova, yang membawa penonton untuk menjadi menangis ketika dia memenangkan Ukraina's Got Talent, sekarang telah menjadi sensasi online dengan lebih dari dua juta hits.Miss Simonova, 24, menarik serangkaian gambar di meja pasir yang menyala, menunjukkan bagaimana orang-orang biasa yang terkena dampak oleh karena Invasi Jerman selama Perang Dunia II.

Salah satu video klip dari hasil karyanya pada talent show televisi telah dilihat oleh dua juta pengguna saja.

Gambar, diproyeksikan ke layar besar, membawa banyak penonton menangis dan dia memenangkan hadiah utama dari sekitar £ 75.000.

Dia mulai dengan menciptakan sebuah adegan menunjukkan beberapa berpegangan tangan duduk di bangku di bawah langit yang berbintang, tapi kemudian pesawat tempur muncul dan adegan bahagia dihapus.

Hal ini diganti dengan wajah seorang wanita menangis, tetapi kemudian bayi tiba dan wanita itu tersenyum lagi. Sekali lagi perang kembali dan Miss Simonova melemparkan pasir ke dalam kekacauan dari mana wajah seorang wanita muda muncul.

Dia cepat menjadi seorang janda tua, wajahnya keriput dan sedih, sebelum gambar berubah menjadi monumen untuk sebuah Unknown Soldier.

Adegan ini luar ruangan menjadi dibingkai oleh jendela seolah-olah penonton adalah mencari keluar pada monumen dari dalam rumah.

Dalam adegan terakhir, seorang ibu dan anak di dalam dan muncul seorang pria yang berdiri di luar, dengan tangan menempel di kaca, mengucapkan selamat tinggal.

The Great Patriotic War, seperti yang disebut di Ukraina, menghasilkan satu dari empat penduduk dibunuh dengan delapan sampai 11 juta kematian dari populasi 42 hits juta.

Movie hasil karyanya yang lain




Bagaimanakah menurut anda? Apakah dia memang layak mendapatkan penghargaan itu? menurut saya sangatlah layak dan pantas..





..:: Artikel yang Berkaitan ::..

Leave a Reply