You can visit my mobile version blog at http://blogpoenyabudi.blogspot.com/?m=1

10 Most Incredible Snapshots of Sonic Booms


Suara memekakkan telinga.Memekakkan telinga Anda seperti petir atau tembakan. Kebisingan memudar dan kemudian semuanya masih seperti Anda melihat sekeliling untuk menemukan sumber. Tiba-tiba Anda melihat sesuatu yang seharusnya tidak berada di sana: melihat ledakan sonik. Berikut adalah 10 foto-foto menakjubkan ini fenomena terekam dalam film.



1. F-22 Supersonic

Di atas kita melihat Angkatan Udara F-22 Raptor membuat flyby supersonik di atas kapal induk USS John C. Stennis, yang berpartisipasi dalam latihan gabungan Northern Edge 2009. Sonic boom adalah salah satu keajaiban dunia alami bahkan jika mereka yang paling terkenal sebagai yang diciptakan oleh jet tempur (sekarang bahwa Concorde tidak lagi terbang). Jangan lupa, walaupun, ketika Anda mendengar guntur juga merupakan sonic boom, dan seseorang cracking sebuah cambuk sapi jantan adalah menciptakan satu juga. Mereka terjadi ketika ruang angkutan dan roket lainnya lepas landas, dan beberapa ilmuwan percaya pertama kalinya sonic boom terjadi adalah 150 juta tahun yang lalu, dengan beberapa ekor dinosaurus yang retak di kecepatan suara.


2. F-18 Diamond back Blast



The Super Hornet melakukan flyby di sini menunjukkan contoh sempurna dari kondensasi air akibat shock sonic di flyby nya. Bagi mereka berpikiran ilmiah juga dikenal sebagai singularitas Prandtl-Glauert. Para pria dan wanita yang pertama kali mengambil ini pesawat melewati kecepatan suara adalah pahlawan yang sangat berani semua. Chuck Yeager pilot pesawat berawak yang pertama untuk memecahkan kecepatan suara dalam pesawat roket penelitian eksperimental yang disebut-Bell 1. Pesawat produksi pertama untuk memecahkan hambatan suara dikemudikan oleh seorang wanita bernama Jackie Cochran dalam F-86 Canadair Sabre pada tahun 1953. Yeager adalah wingman dan seorang teman seumur hidup. Dia adalah seorang wanita menarik, dan selain menjadi yang pertama untuk memecahkan hambatan suara juga wanita pertama yang tanah dan lepas landas dari kapal induk, wanita pertama untuk mencapai Mach 2, wanita pertama yang pilot pembom di Utara Atlantik (tahun 1941), pilot pertama untuk membuat buta (instrumen) mendarat, satu-satunya wanita yang pernah menjadi Presiden Federasi Aeronautique Internationale (1958-1961), wanita pertama yang terbang pesawat, jet fixed-sayap melintasi Atlantik , pilot pertama yang terbang di atas 20.000 kaki dengan masker oksigen, dan wanita pertama yang memasuki benua Bendix Race. Dia masih memegang rekor jarak dan kecepatan yang lebih daripada hidup pilot atau mati, laki-laki atau perempuan, dan ingat sebagian besar ini dilakukan pada saat perempuan dianggap tidak mampu melakukan hal itu laki-laki.

3. F/A-18F Super Hornet
 
Selama flyby di Laut Filipina, F / A 18F Super Hornet istirahat hambatan suara atas kapal induk USS Kitty Hawk. Jika bukan karena Theodore Karman, "ayah dari Supersonic Flight", penemu alat matematika yang diperlukan untuk merancang rincian pesawat untuk mendapatkan kecepatan yang lalu sonic trans, kita tidak akan pernah melihat gambar ini F-18 Super Tawon. Pelopor yang berjalan di depan pesawat hari ini benar-benar mengubah dunia seperti yang kita kenal.

4. FA-18 Faster than Sound


Di atas kita melihat F/A-18 dikemudikan oleh Letnan Cmdr. James Montgomery melanggar batas suara karena melakukan flyby di atas kapal induk USS Enterprise. Meskipun Anda dapat melihat hak mini boom di belakang kepala pilot di sini, satu hal yang menarik adalah bahwa pilot tidak mendengarnya. Pada saat ledakan terjadi, mereka sudah di depan suara sehingga hanya bisa mengatakan dengan instrumen mereka bahwa mereka telah melewati kecepatan suara. Anda akan berpikir masih akan ada jejak suara mengingat seberapa dekat mereka - tapi tidak ada.

5. Supersonic aircraft breaking the sound barrier


Ini tembakan menakjubkan sama sinema seperti yang terlihat - sebenarnya diambil untuk unit efek visual Columbia Picture, untuk urutan di film 'Stealth' di papan USS Carl Vinson (CVN 70). Ini menunjukkan Perwira Komandan dari 'Black Cocks Down' Kelautan Fighter Attack Squadron Tiga Satu Empat (VMFA-314) mencapai kecepatan supersonik dari haluan kapal induk nuklir. Bagaimana keras ledakan sonic suara tergantung pada seberapa jauh itu adalah dari orang mendengarnya. Karena pesawat cukup jauh, kedengarannya seperti ledakan ganda dalam, tetapi dalam kasus cambuk banteng, ketika ia dekat, itu adalah retak-jenis kembang api. Anda dapat membayangkan bahwa jika pesawat-pesawat di atas dilihat sebagai dekat saat mereka tampaknya telah, itu akan menjadi suara memekakkan telinga cantik.

6. FA-18 breaking sound barrier


Gambar spektakuler di atas menunjukkan sonic boom dimulai dari tepi sayap pesawat. Sebuah pesawat terus mendorong molekul udara keluar dari jalan seperti lalat, tetapi ketika melewati Mach 1 dan terbang sekitar 1.225 km, udara yang telah dikompresi menjadi kerucut dimulai dari hidung pesawat dan penggabungan ke dalam shock tunggal gelombang.

7. Airforce F-22 Raptor

 
Gambar yang luar biasa menunjukkan uap sonic trans membentuk atas sayap pesawat jet tempur F-16 dengan apa yang tampak seperti pelangi membentuk dalam uap. Sama seperti cara memotong kapal melalui gelombang air dan busur memadatkan pada titik untuk jalan keluar di balik itu, ketika pesawat melewati udara itu menciptakan jenis yang sama tekanan.

8. B-1B breaking the sound barrier

 
Di Asia barat daya, B-1 Lancer bank kiri rusak kecepatan suara sesaat sebelum melakukan sebuah roll akrobatik di atas. Hal ini terjadi sedangkan Angkatan Udara AS, Angkatan Laut dan Royal Marinir mengadakan open house untuk memamerkan berbagai pesawat mereka. Sonic boom adalah fenomena menarik yang terjadi ketika pesawat (atau benda lainnya) berjalan lebih cepat daripada kecepatan suara. Gelombang diciptakan dan membangun ini menjadi ledakan suara saat melintasi hambatan suara. Tiga hal yang diperlukan untuk sonic boom. Pertama, objek bergerak dengan kecepatan supersonik (pesawat), kedua, media melalui mana kecepatan yang dapat perjalanan (udara) dan ketiga, gelombang kejut.

9. F-14D Tomcat

 
Gambar menakjubkan dari sebuah ledakan sonik pada hari berawan, jet terlihat seperti itu dibungkus dalam sebuah halo karena lalat di atas USS Theodore Roosevelt. Kami melihat ledakan sonik sebelum kita mendengarnya karena kecepatan cahaya jauh lebih cepat daripada kecepatan suara. Pikirkan contoh petir dan guruh - kita melihat petir sebelum kita mendengar guntur, karena hal ini.

10. Sonic Boom Cloud

 
Gambar menakjubkan dari sebuah ledakan sonik pada hari berawan, jet terlihat seperti itu dibungkus dalam sebuah halo karena lalat di atas USS Theodore Roosevelt.

Kita telah melihat ledakan sonik sebelum kita mendengarnya karena kecepatan cahaya jauh lebih cepat daripada kecepatan suara. Pikirkan contoh petir dan guruh - kita melihat petir sebelum kita mendengar guntur, karena hal ini....





..:: Artikel yang Berkaitan ::..

Leave a Reply