You can visit my mobile version blog at http://blogpoenyabudi.blogspot.com/?m=1

Dilema Readbud
SCAM or NOT


Banyak blog blog saat ini yang me-review  tentang www.readbud.com, banyak juga yang menyatakan kalau situs ini merupakan SCAM, tapi ada pula yang menyatakan bahwa situs ini beneran adanya? Bagaimana menurut anda? Apakah memang ada yang sudah benar benar mengalaminya?
saat ini sih terus terang account saya baru beberapa minggu kemarin saya cairkan, akan tetapi sih masih belum masuk , infonya sih menunggu 1 bulan-an. Apa ada yang sudah benar menerima pembayaran dari readbud? Mungkin anda bisa berpatisipasi comment bagaimana sebenarnya readbud ini?



Berikut referensi nya dari dua blog yang saya folow.

http://www.jimmysun.net/online-money/readbud-scam
Ketika Readbud pertama kali launching, program cari duit dari internet ini booming. Bahkan sampai sekarang juga masih banyak yang mempromosikannya. Melihat mudahnya dapat dollar dari sini, saya juga waktu itu ikutan join. Oh ya, sudah pada tahu readbud kan? Program ini yang beralamat di readbud.com membayar Anda hanya dengan membaca artikel lalu memberi rating pada artikel tersebut. Waktu itu, banyak artikel yang bisa diberi rating, dalam 1 hari bisa dapat $1! Lumayan kan, dengan minimum payout sebesar $50, hanya dalam kurang lebih 50 hari kita sudah bisa dapat $50, dibayar melalui paypal. Tapi ketika saya sudah mencapai sekitar $20, saya merasa ini program koq rasanya terlalu mudah ya? Memang mereka pasang iklan, tapi apakah bisa nutup untuk payout-nya? Apalagi kalau para membernya seperti saya yang tidak pernah mengklik iklan (bahkan tidak dilihat sama sekali) dan hanya fokus untuk memberi rating Akhirnya saya berhenti. Seorang teman saya yang kebetulah tahu bahwa saya sudah mencapai $20, merasa sayang kalau saya berhenti begitu saja. Dia menawarkan diri untuk meneruskan melanjutkan “pekerjaan” saya ini, dan nanti kalau sudah dapat $50 akan dibagi 2, saya dapat $25, dia juga dapat $25. Saya sih nothing to lose, saya berikan saja account saya padanya Teryata feeling saya tampaknya benar, tidak lama kemudian iklan Google Adsense menghilang dari readbud, lalu jumlah artikel yang dapat dibaca dan diberi rating pun menurun drastis. Dulu dalam 1 hari bisa dapat $1, sekarang sedikit sekali, paling hanya sekitar $0,3. Tapi teman saya ini tetap penasaran, dia lanjutkan terus sampai mencapai $50. Akhirnya $50 pun tercapai. Payout di-request, dan dikatakan bahwa proses payout memakan waktu beberapa minggu. Sekarang sudah 1 bulan tidak ada kabar beritanya. Kalau login ke account saya pun, tidak ada keterangan atau histori bahwa saya pernah melakukan payout, yang ada hanya penghasilan saya adalah $0. Jadi, kesimpulannya menurut saya, readbud adalah scam! Apakah teman-teman ada yang sudah dapat pembayaran dari readbud? Jangan-jangan saya dan teman saya melanggar TOS-nya nih?
http://www.ardi33.web.id/2010/04/payment-proof-readbud-bukan-scam.html
Ada yang saya dapatkan nih karena begadang, hehe. Info untuk program yang paling gampang yang kita ikuti dan yang lagi marak belakangan ini, ReadBud. Program rating artikel ini ternyata sudah membayar member-nya. Saya berhasil mendapatkan bukti pembayarannya dan sekaligus mempunyai kesimpulan kalau readbud itu bukanlah SCAM. Dan ini dia screenshot bukti pembayaran Readbud melalui Paypal: Hayo, kemarin ada orang mampir di ardi33.web.id sini berkata kalau ReadBud itu SCAM. Apa donk buktinya? Apa udah lewat minimum Payout? Kalau belum mana mau ReadBud bayar. Sekilas tentang ReadBud bagi anda yang belum mengenalnya, program ini memberi kita dollar setelah kita selesai melakukan rating ke artikel yang sudah kita buka. Nilai masing-masing artikel berkisar antara $0,01 hingga $0,10. Da dalam satu hari kita bisa mendapatkan sekitar 20 artikel untuk di-rating. Untuk mendaftar anda hanya mengisi form yang disediakan setelah meng-klik link berikut: ReadBud: Get Paid to Read Articles Saya juga sudah memberikan panduannya sebelumnya. Bagaimana cara mendaftar dan bagaimana program ini berjalan agar kita bisa mendapatkan dollar. Minimum Payout adalah $50 dan kita pasti akan bisa meraihnya sekitar 50 hari karena satu hari kita bisa mendapatkan sekitar $1. Berikut link panduan sebelumnya:

Akan tetapi, setelah saya mencoba  mencari cari infomasi yang lebih banyak lagi, bukankah bila sebuah web yang merupakan SCAM seharusnya di-block oleh pihak google kan? Nyatanya saya mencoba mengeceknya apakah situs tersebut di-Banned oleh google ternyata tidak.


Check this out : http://www.iwebtool.com/google_banned?domain=www.readbud.com
 
Does Not Banned





..:: Artikel yang Berkaitan ::..

2 Responses so far.

  1. Akmil says:

    wah, kalau ini dibaca sekarang, mungkin kita sudah bisa menyimpulkan bahwa readbud itu scam.... karena serakang (29 desember 2011) situsnya udah gak bisa dibuka lagi. Kalau ada waktu, gak nyesel ko gan kalo agan admin ngunjungin blog saya 
    makasih-korban readbud scam :'(

  2. Anonim says:

    Bukan pro / kontra sih, akan tetapi memang untuk 3 hari ini ada gangguan server disana, karena kalo ane lihat di web hosting visitor nya masih banyak,dan juga followernya juga makin bertambah, makanya sampai sekarnag sih masih rada bingung bisa dipercaya atau tidak si READBUD ini..

    anda yang menilai sendiri..
    terima kasih untuk post comment

Leave a Reply