You can visit my mobile version blog at http://blogpoenyabudi.blogspot.com/?m=1

Alexandra Asmasoebrata, Tampil Feminin Sekaligus Maskulin

Berprofesi sebagai pembalap tak lantas membuat Alexandra Asmasoebrata lupa memperhatikan penampilan sehari-hari. Wanita yang memiliki panggilan akrab Andra ini memang terlihat lebih maskulin ketika sedang membalap — sebuah dunia yang umumnya digeluti pria itu.

Namun di luar sirkuit, Andra ternyata lebih gemar berpakaian feminin dan membiarkan rambut panjangnya terurai.

Begitu pula saat ditemui di acara Fashion Nation di Senayan City (11/04). Andra tampak mempesona dalam balutan gaun putih selutut dengan detail silang abu-abu. Pancaran keanggunannya menyamarkan kegarangan Andra dalam memacu mobil di sirkuit.

Berkat penampilan yang senantiasa modis di segala waktu dan suasana, Andra meraih penghargaan sebagai The Best Stylist Athlete di ajang The Style Makers Awards, Fashion Nation. Andra mengaku terkejut saat namanya diumumkan sebagai pemenang. Menurutnya, meskipun telah menerima hampir 200 piala di bidang olahraga tapi pengalamannya menerima penghargaan dari dunia fashion sungguh terasa berbeda.

“Aku nggak terlalu mengikuti perkembangan fashion banget, yang penting nyaman aja,” katanya saat diwawancarai usai acara.

Sadar dirinya menghadapi medan yang penuh dengan debu saat balapan, Andra masih meluangkan waktunya untuk selalu merawat diri minimal dua kali setiap minggu. Dan untuk urusan gaya yang paling disenangi, Andra memilih campuran gaya yang girly dan sporty.

“Aku berharap ke depannya desainer Indonesia juga membuat rancangan baju yang sporty tapi fashionable” komentarnya saat ditanyai mengenai perkembangan fashion di Indonesia.

Selain Andra yang meraih The Best Stylist Athlete, wanita-wanita yang meraih penghargaan lainnya di ajang The Style Makers Awards tahun ini adalah Kelly Tandiono sebagai The Best Stylish Model, Atiqah Hasiholan sebagai The Most Stylish Selebrity  dan Gaby Bakrie sebagai The Most Stylish Socialite.





..:: Artikel yang Berkaitan ::..

Leave a Reply