You can visit my mobile version blog at http://blogpoenyabudi.blogspot.com/?m=1

Diancam BOM ternyata Belanjaan..

Puluhan anggota Gegana Brimob Polda Jatim tiba-tiba datang ke Pizza Hut Jl. Manyar Kertoarjo, Rabu (26/03). Mereka langsung membuat perimeter aman sekitar 20 meter dijaga oleh pasukan Gegana bersenjata laras panjang. Sementara itu satu unit mobil Gegana dengan disposal bomb unit parkir di depan supermarket Casa .

Hingga kini belum ada penjelasan resmi apa yang terjadi di restoran pizza itu. Tapi yang tampak di sana ada Kombes Polisi COKI MANURUNG Kapolrestabes Surabaya, AKBP IMRAN EDWIN SIREGAR Kasat Intelkam, dan Kompol RONI Komandan Gegana Brimob Polda Jatim.

Kapolrestabes Surabaya yang ada di lokasi sempat menghalau jurnalis yang meliput dan mengatakan ini hanya latihan. Namun sebelumnya Kompol RONI Komandan Gegana Brimob Polda Jatim pada suarasurabaya.net mengatakan ada ancaman bom di toko sekitar kawasan Jl. Manyar Kertoarjo. "Ada laporan ancaman bom di tempat itu, kita sedang meluncur ke sana," kata dia.


Dari informasi seorang anggota Gegana, ancaman bom diterima karyawan Pizza Hut malam ini. "Sebuah kotak yang dicurigai bom sudah diamankan," kata dia. Informasi ini masih belum bisa dikonfirmasi karena tidak ada satupun pejabat polisi yang mau dimintai komentar.

Sementara itu beberapa personel jihandak tampak bekerja, namun tidak jelas apa aktivitas mereka karena beberapa personel bersenjata menghalau masyarakat dan jurnalis menjauh dalam radius 20 meter. Jl. Manyar Kertoarjo arah ke ITS depan Casa Supermarket pun ditutup, kendaraan dialihkan ke arah Menur.





..:: Artikel yang Berkaitan ::..

Posted in:
Tags:

Leave a Reply