You can visit my mobile version blog at http://blogpoenyabudi.blogspot.com/?m=1

PT KALIMAS Transportation


 Beberapa web me-review kan dari seputar apa yang mereka tahu tentang PT KALIMAS.

"PT. KALIMAS Transportations merupakan salah satu Perusahaan Transportasi tertua di Indonesia yang didirikan pada tahun 1920.

Kami berkomitmen untuk memberikan servis dan dedikasi tinggi untuk menciptakan standar Excellence kepada klien. Kami menjaga, melayani serta merawat dengan baik segala macam produk yang akan dikirimkan hingga sampai ditujuan dengan baik dan tepat waktu.
"



Tepat sejak awal tahun 2005, aku resmi menjadi karyawan tetap di perusahaan ini. Semula aku hanyalah seorang pegawai kecil, yang terus mengikuti arus yang ada di perusahaan ini, sambil memahami apa, bagaimana, cara kerja yang ada waktu itu. Mulai menjadi customer services, krani ( istilah untuk seseorang yang tugasnya dilapangan ), semua aku pelajari. Yach memang waktu  itu banyak hal yang masih belum aku pahami. Tetapi lambat laun aku mulai bisa mengikuti perkembangan dan arah dari tugas dan tanggung jawabku sebagai seorang CS ataupun krani. Setelah melewati hari hari yang cukup membuat penat, bayangkan bulan bulan pertama aku bisa pulang sampai pukul 01.00 pagi tiap harinya. Aarrgh...should i do this? Itu pertanyaan yang muncul dikepalaku. Tapi ya sekali lagi itu hanyalah masa lalu. Kini setelah melewati perjalanan hidup bak bundarnya roda kadang dibawah terkadang juga diatas. Pernah merasakan menjadi bawahan, pernah menjadi atasan ( walaupun hanya seputar area Gudang ) but it’s okay.. Karena melalui hal hal tersebut banyak yang sudah aku pelajari. Sampai suatu saat, tepatnya 23 Juli 2010, aku resmi diangkat menjadi Asst. Audit. Tapi sekali lagi hal yang tidak menyenangkan hati ( dulunya ) terjadi kembali, tiba tiba saja 27 Juli 2010 aku dikirim ( seperti barang paket ya? ) ke semarang. Ternyata aku harus menggantikan posisi dari kasir dari cabang kantorku yang berada di utara kota semarang. Tapi setelah melewatinya akhirnya akuk tahu juga ternyata pikiranku waktu itu salah, hal ini disebabkan karena menurut mereka, akulah yang bisa menggantikan posisi tersebut, walaupun sebenarnya akupun belum pernah sekalipun menjadi kasir. Apa itu JobDisc dari seorang kasir? Sekali lagi aku seperti orang kebingungan disana. Tapi itu hanya beberapa saat berlangsung. Setelah melewati hari hari disana, akupun mulai terbiasa dengan kerjaanku yang baru. Dan akupun mendapatkan beberapa ilmu baru, dan juga improvisasi yang aku lakukan, tentunya dengan tujuan memudahkan pekerjaan, tetapi juga tidak melenceng dari aturan perusahaan. Sampai akhirnya akupun dipulangkan kembali ke Surabaya, kota pahlawan, tempat dimana sampai saat ini aku bekecimpung disudut meja dimana aku bisa melihat segala altifitas teman, rekan kerja yang tekadang “ gila yeah that’s wacky, but id love it..

penasaran dengan kantor ku ini? Datang sajalah..

peta lokasi klik disini

Jl Rajawali 87
Surabaya
Jawa Timur
031 3521271
031 3521271





..:: Artikel yang Berkaitan ::..

Posted in: ,

One Response so far.

  1. gus says:

    sip bos semangat

Leave a Reply