You can visit my mobile version blog at http://blogpoenyabudi.blogspot.com/?m=1

Ribuan Aremania Mulai Penuhi Kanjuruhan

Jelang Arema lawan Jeonbuk Hyundai Motors dalam lanjutan Liga Champins Asia (LCA), di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Rabu (16/03/2011) sore ribuan suporter setia tim berjuluk Singo Edan itu, sudah memadati Stadion Kanjuruhan Kepanjen.

Sepanjang jalan di Kota Malang dan Kabupaten Malang, mulai macet, sejak siang hari. Kini kondisi di dalam Stadion Kanjuruhan, ribuan Aremania sudah memadati tribu ekonomi dan juga VIP. Nyanyian dukungan kepada Arema sudah terdengar.

Di luar Stadion, tepatnya di depan pintu masuk utama sudah antre para suporter. Hebatnya ditengah panasnya matahari, antrean Aremania terlihat tertib. Tidak ada saling desak-desakan. "Antre ker. Tertib," pinta para suporter yang sudah terlihat memegang tiket untuk masuk.

Para pemain kedua tim, Arema dan Jeonbuk sudah tampak berada di Stadion Kanjuruhan. Namun kedua tim masih belum measuk ke lapangan untuk melakukan pemanasan.

Untuk di luar stadion sudah bersiap-siap sekira seribu personel gabungan dari kepolisian dan pihak TNI setempat. Anjing pelacak sudah siap menerkam mangsanya yang membuar onar di sekira stadion.

Ada hal tak biasa di depan pintu utama stadion, beberapa Aremania membawa kardus untuk penggalangan dana yang akan diberikan kepada pemain setelah ditimpa masalah gaji pemain belum dibayar oleh manajemen Arema.

Sekedar informasi, gaji pemain sudah dibayar oleh manajemen. Namun hanya satu kali gaji. Untuk dua sisanya masih belum terbayarkan.

Satu kali gaji pemain, dibayar pada Selasa (15/03/2011) siang, setelah pemain membuat surat jaminan kepada manajemen agar ke depan dibayar teoat waktu.



Original post here





..:: Artikel yang Berkaitan ::..

Posted in: ,

Leave a Reply