You can visit my mobile version blog at http://blogpoenyabudi.blogspot.com/?m=1

Kecelakaan Beruntun, 7Luka Pelaku Kabur

7 Luka Diseruduk BMW, Pelaku Melarikan Diri
Rabu, 27/04/2011 | 11:52 WIB
SURABAYA – Peristiwa tabrakan yang mengakibatkan 7 korban luka-luka masih menyisakan seorang pelaku. Pengemudi mobil BMW Nopol L 1717 DW atas nama Marcel yang melarikan setelah menyeruduk mobil Honda Jazz warna putih nopol L 1979 CW yang ada di depannya.
“Ya, kami sudah mendapat informasi itu (laka, red),” kata Wakasatlantas Polrestabes Surabaya, Kompol Anton Hariyadi dihubungi, Rabu (27/4) pagi.
Seperti diketahui, sekitar pukul 00.30, Rabu dini hari tadi, sebuah mobil mewah jenis BMW menabrak mobil jenis Honda Jazz warna putih Nopol L 1979 CW. Kontan, mobil Honda Jazz yang berada di depan BMW tersebut ikut menyeruduk 5 pengendara roda dua yang tengah berhenti di traffic light Jl Dharmahusada Indah.
Tak urung, 5 motor yang ditumpangi korban langsung terjungkal hingga mengakibatkan 7 orang terluka. Dari 7 pengendara roda dua tersebut, 3 diantaranya luka berat dan 4 lainnya mengalami luka ringan.
Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian menyebut, pengemudi melarikan diri dengan menumpang sebuah mobil Toyota Ist nopol L 1282 FG. Ia keluar mobil setelah mengetahui 7 korban bergelimpangan karena terseruduk mobil Honda Jazz yang ditumbuk BMW-nya.
Begitu peristiwa kejadian tabrakan itu, polisi langsung melakukan penyelidikan. Sayangnya, hingga kini polisi baru mendapati identitas pengemudi BMW yang diketahui tinggal di Jl Klampis Semolo Barat.
Menurut Wakasatlantas, hingga kini pihaknya belum mendapat informasi terkait penangkapan Marcel yang melarikan diri usai menabrak mobil dan 5 pengemudi sepeda motor yang tengah berhenti di traffic light dekat Jl Dharmahusada Indah dekat kampus C Univeristas Airlangga (Unair) Mulyorejo. “Anggota sudah melakukan pengejaran,” katanya.
Sementara, Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Dwi Agung belum juga bersedia dikonfirmasi terkait peristiwa tabrakan tersebut. Berkali-kali, ponsel yang dihubungi sengaja tidak diangkat meski terhubung nada sambung.
Mobil BMW nopol L 1717 DW yang dikemudikan Marcel itu diduga berbalapan di kawasan Jl Dharmahusada Indah. Namun, setibanya di perempatan Jl Dharmahusada Indah, lampu traffic light (TL) menyala merah. Marcel pun tidak bisa menguasai keadaan hingga menabrak sebuah mobil dan 5 kendaraan roda dua yang tepat ada di depannya. Dengan kejadian tersebut, 3 pengendara motor mengalami luka berat patah tulang dan gegar otak serta 4 pengendara motor lainnya mengalami luka ringan. Masing-masing dari korban luka berat antara lain 2 pengendara sepeda motor Nopol N 5280 QF atas nama Steven warga Gading Indah Utara mengalami patah tulang. Sedangkan, Novi Magdalena Budi warga Simolawang, yang dibonceng Steven mengalami patah tulang dan gegar otak. Korban luka berat lainnya adalah
Ivan Budiono Harto warga Kelumbar Surabaya mengalami luka patah tulang kaki kanan dan istrinya Jessica Cindy Mulyanto mengalami luka ringan setelah sepada motor nopol G 6312 RA miliknya terpental.
Data lain yang berhasil digali  korban pengendara motor Nopol L 5507 QQ atas nama Dede Kurniawan tinggal di Jl Simo Gunung Surabaya mengalami luka ringan. Korban luka ringan lainnya tercatat atas nama Ridwan Budi Wardhana pengendara motor nopol L 4284 FF, warga Medokan Semampir. Sedangkan, Timotius Sebastian asal Jl Gading Indah Utara 5 yang mengendari sepeda motor Nopol L 2153 NI mengalami luka ringan.

“Sekarang, semua kendaraan yang tabrakan, kami amankan disini,” ujar petugas di Kantor Satlantas Jl Manyar Kertoarjo yang enggan disebut namanya. sab

Foto







..:: Artikel yang Berkaitan ::..

Posted in:
Tags:

2 Responses so far.

  1. Gan ente yg punya ID bksetiawan di kaskus kan..tukeran link nyok..ane dah pasang link agan di
    http://al-teko.blogspot.com/p/blog-kaskuser.html

    pasang link ane juga ya..udah ane follow juga..sekalian di follow back tolong..:D

Leave a Reply