You can visit my mobile version blog at http://blogpoenyabudi.blogspot.com/?m=1

Aston Martin Dragon 88 Edisi Spesial Untuk China

Lagi-lagi kendaraan istimewa dihadirkan khusus saat di Beijing dengan menggunakan nama Dragon 88. menggunakan nama ini juga dikarenakan untuk merayakan tahun naga yang sebagai simbol kepercayaan masyarakat China yang mengartikan atau melambangkan kemakmuran.
Pabrikan mobil sport asal Inggris, Aston Martin ini hanya akan hadirkan varian spesial ini dalam jumlah terbatas yang sesuai juga dengan namanya yaitu 88 yang juga berarti jumlah unit produksinya.
Dan seperti yang diharapkan, unsur emas juga digunakan untuk aksen interior dan eksterior, terutama pada emblem di depan mobil ini yang dibuat dari emas murni seberat 24 karat. Tapi sayangnya spesifikasi detail dan juga mengenai harga tidak diungkap pihak Aston Martin.

"Mobil sport Dragon 88 ini, dibangun khusus dari tangan-tangan pengrajin di Inggris yang ditujukan untuk kemewahan mobil kelas dunia, mencerminkan bakat desain dan keunggulan teknis dari merek mewah Aston Martin," tegas Dr. Ulrich Bez selaku CEO Aston Martin.
"Saya sangat senang dapat menghadirkan mobil-mobil ini menjadi ikon di panggung dunia khususnya di Beijing. Saya dan staf di China terlihat senang sehingga mendiskusikannya dengan pengunjung pameran. Ini adalah pertama kalinya kami berpartisipasi dalam ajang otomotif bergengsi di China sejak sepenuhnya dimiliki oleh anak perusahaan kami, Aston Martin Lagonda (China) Automobile Distribusi Co, Ltd, yang menjadi distributor umum kami di China pada musim panas 2011," lanjut Bez. (kpl/vin)





..:: Artikel yang Berkaitan ::..

Leave a Reply