You can visit my mobile version blog at http://blogpoenyabudi.blogspot.com/?m=1

2 Truk vs Mobil di Sidoarjo, 2 Tewas

SIDOARJO- Kecelakaan karambol terjadi di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, tepatnya di Jalan Raya Dusun Kendal, Desa Bakung Pringgodani, Kecamatan Balong Bendo, siang tadi.
Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 10.30 WIB itu melibatkan dua truk Fuso dan satu mobil Avanza. Akibatnya sopir dan seorang penumpang Avanza tewas di lokasi.
Mahfud (30), saksi mata menuturkan, kecelakaan maut itu bermula ketika Avanza dengan nomor polisi H 9261 SS melaju dari arah timur. Disusul truk bernopol K 1309 RC. Keduanya melaju dengan kecepatan tinggi karena hendak mendahului kendaraan di depannya.
Tiba-tiba Avanza yang ditumpangi empat orang ini oleng. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan melaju dump truk dengan Nopol S 8963 P.

Mobil Avanza yang kehilangan kendali langsung menghantam dump truk. Nahas, dari arah belakang Avanza kembali dihantam truk yang mengikutinya.
“Avanza setelah tabrak dump truk, dari belakang juga ditabrak truk,” jelas Mahfud di lokasi kejadian, Senin (18/4/2011).
Dua orang yang menumpang Avanza tewas di lokasi. Sementara dua lainnya luka parah dan dibawa ke Rumah Sakit Ciko. Sedangkan sopir dump truk melarikan diri.
Sopir truk yang menabrak dari belakang menderita luka parah dan dilarikan ke Rumah Sakit Ciko, Sidoarjo. Sementara dua korban tewas dibawa ke RS Al Anwar Medika, Sidoarjo.
Menurut Mahfud, mobil avanza ini adalah milik perusahaan yang bergerak di bidang perbaikan tower. “Tadi saya sempat tanya ke rekannya, katanya akan memperbaiki tower di wilayah Sidoarjo,” terang Mahfud.
Sementara petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan oleh TKP dan mengevakuasi tiga kendaraan tersebut. Polisi juga belum bisa identitas dua koran tewas. “Kami masih melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi,” kata Kompol Harto, Kapolsek Balung Bendo.
Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas mengalami kemacetan hingga 2 kilometer. Sedangkan mobil avanza yang ringsek nyaris tak berbentuk ini langsung diderek ke Satlantas Polres Sidoarjo beserta dua truk tersebut.

Karena Itulah, diharapkan para pengendara dapat menahan emosi, ego,  dan waspada disaat mengendarai kendaraan ( bermotor / tidak ) karena sangat disayangkan jika hanya karena ego kita, nyawa melayang.
Owner 





..:: Artikel yang Berkaitan ::..

Posted in: ,

Leave a Reply