You can visit my mobile version blog at http://blogpoenyabudi.blogspot.com/?m=1

Lee Eun Mi (Iris) Ditusuk Hingga Tewas Oleh Mantan Pacarnya

Rabu kemarin (22/6) kepolisian Saheung menyatakan bahwa mereka telah memerintahkan penangkapan Cho (28) atas tuduhan penusukan terhadap Lee sebanyak beberapa kali saat Lee sedang dalam perjalanan menuju rumahnya.
Penyelidikan yang dilakukan mengungkapkan bahwa keduanya telah sempat membicarakan rencana pernikahan sebelum akhirnya Lee memutuskan hubungan itu, dan menyebabkan Cho merasa begitu marah yang kemudian berakhir dengan pembunuhan ini.
Melalui keterangan para saksi, Cho kemudian berhasil ditangkap di sebuah perhentian mobil. Saudara kandung Lee menulis dalam mini-homepage-nya, “Halo, ini adik Lee Eun Mi. Hari ini, kakakku pergi ke surga. Aku masih belum bisa percaya. Mohon berikan doa agar dia bisa beristirahat dengan tenang.”

Seorang teman lama Lee juga menuliskan, “Eun Mi sedang tidur. Dia begitu cantik saat pertama kali bertemu melalui Mano Entertainment. Dia juga vokalis utama Iris. Aku akan menghadiri pemakamannya malam ini. Aku harap kau pergi ketempat yang lebih tenang Eun Mi.”
Iris adalah grup cewek yang bernaung dibawah Fly 21 Entertainment dan merilis debut di tahun 2005 dengan album single ‘Message of Love’.





..:: Artikel yang Berkaitan ::..

Leave a Reply