You can visit my mobile version blog at http://blogpoenyabudi.blogspot.com/?m=1

Rencana Akhir Pekan Murah Meriah


Bingung memilih rencana akhir pekan Anda? Berikut ini beberapa hal yang bisa Anda lakukan di akhir pekan tanpa mengeluarkan biaya yang besar.
Masyarakat Jakarta tentu sudah bosan berkunjung ke pusat perbelanjaan untuk menghabiskan akhir pekan mereka. Beberapa pilihan rencana akhir pekan ini bisa Anda nikmati.
1. Taman kota
Kini telah banyak taman-taman kota yang tersedia. Misalnya Taman Kota Ayodya di Kebayoran Baru, Taman Kota di Bumi Serpong Damai, dan masih banyak lagi. Anda bisa duduk-duduk dan bersantai di taman kota serta melepaskan kepenatan selama hari kerja. Anda juga bisa membawa sepeda untuk menikmati taman tersebut. Olahraga sekaligus bersenang-senang.
2. Warung Apresiasi Bulungan
Bagi Anda anak muda, terutama yang memiliki hobi bermusik, coba sesekali datang ke Warung Apresiasi Bulungan (Wapres) tepatnya di sebelah GOR Bulungan. Di sana Anda bisa melihat penampilan band-band berbakat namun belum komersial. Kalau lapar, Anda bisa menikmati ayam bakar nikmat dari warung ayam Ganthari yang ada di sebelah Wapres.
3. Cuci mata di pameran
Pameran juga bisa menjadi tempat Anda menghabiskan akhir pekan. Biasanya tiket masuk pameran dimulai dari Rp 10-25 ribu. Di sana Anda bisa menghabiskan waktu melihat berbagai barang yang dipamerkan. Saat ini tengah berlangsung pameran gadget dan telepon seluler di Balai Sidang Senayan, dan Pekan Raya Jakarta di Kemayoran. Tapi hati-hati, jangan sampai Anda menguras tabungan karena tergiur membeli barang di pameran.
4. Maraton DVD
Tak ingin keluar rumah? Coba saja sewa berbagai DVD film yang menarik. FIlm seri televisi juga bisa jadi pilihan. Seharian di rumah sambil menonton DVD juga bisa mengisi akhir pekan Anda.
Selamat berakhir pekan!





..:: Artikel yang Berkaitan ::..

Posted in: ,

Leave a Reply