You can visit my mobile version blog at http://blogpoenyabudi.blogspot.com/?m=1

Timnas SEA Games Kaget ada Suporter Tewas

JAKARTA - Dalam pergelaran akbar pertandingan final antara Indonesia melawan Malaysia tadi malam, para pecinta sepakbola tidak hanya kecewa dengan hasil negatif menyusul kekalahan skuad Garuda Muda, akan tetapi lebih dari itu, pertandingan tadi malam telah menyebabkan dua nyawa suporter melayang.
Pemain wing bek kiri Indonesia, Diego Michiels awalnya tak percaya dengan peristiwa tersebut. "Are you serious?" katanya bertanya usai pertandingan semalam.
Jika itu memang benar adanya, ia tak menyangka kejadian itu bisa terjadi.
"Saya kalah dari Malaysia merasa kaget. Tapi saya lebih kaget kalau ada suporter yang meninggal karena ingin melihat pertandingan kami," ucapnya yang tak lupa mengucapkan bela sungkawa.
Senada dengannya, striker timnas U-23, Patrich Wanggai. Dengan sedikit pinvang ia mengaku tak bisa menutupi kesedihan atas meninggalnya dua suporter.

"Saya bersedih atas kejadian ini. Saya berharap pada pertandingan-pertandingan selanjutnya panitia bisa mengatur, agar suporter juga teratur," paparnya.
Kedua suporter ini tewas setelah massa memaksa masuk ke pintu masuk sektor 15 stadion utama Gelora Bung Karno. Kedua korban ini pun diangkut ambulans untuk dievakuasi ke rumah sakit.
Kabar tewasnya suporter Merah Putih ini sempat pula tersiar di dunia maya twitter. Kabar ini disiarkan seseorang berakun Chottimami kepada seseorang yang berakun melaniesubono. "2 supporter yang meninggal karena antre tadi, ini Jenazahnya masih di sektor 15, belum dievakuasi karena kunci mobil ambulans hilang.
Satu orang diketahui bernama Reno Suharto Alvino (20), warga Cililitan Besar RT 04 RW 02, Kramat Jati, Jakarta Timur, sedangkan satu orang lagi berkelamin laki-laki, tetapi belum diketahui identitasnya





..:: Artikel yang Berkaitan ::..

Leave a Reply